You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022
....
photo Aldi Geri Lumban Tobing - Beritajakarta.id

Bank DKI Raih Penghargaan di Ajang SLE Awards 2022

Bank DKI meraih penghargaan pada ajang Satisfaction, Loyalty, Engagement (SLE) Awards 2022 yang dilaksanakan Biro Riset Infobank bekerja sama dengan Marketing Research Indonesia.

Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi

Penghargaan yang diterima Bank DKI terdiri dari Peringkat II Marketing Engagement, Peringkat III Engagement, Peringkat III Satisfaction, Peringkat III Satisfaction (ATM),dan Peringkat V SLE Index 2022 kategori Bank Pembangunan Daerah.

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Herry Djufraini mengucapkan terima kasih terhadap seluruh nasabah, mitra kerja dan pemangku kepentingan atas kepercayaannya kepada Bank DKI.

Bank DKI Mulai Salurkan KUR Dorong Pemberdayaan UMKM

"Kepercayaan nasabah menjadikan kami terus berupaya menghadirkan produk perbankan digital yang mampu menjawab kebutuhan perbankan masyarakat," ungkap Herry, Sabtu (19/2).

Herry menyampaikan, penghargaan ini menjadi penyemangat jajarannya dalam menjawab tantangan ke depan. Salah satu upaya yang terus dilakukan dengan melanjutkan transformasi digital melalui pengembangan inovasi produk dan layanan perbankan digital.

Menurut Herry, pengembangan berbagai produk dan layanan digital akan terus digencarkan. Di antaranya JakOne Mobile yang saat ini telah memiliki 1,3 juta pengguna dan 17.000 merchant. Selain itu Bank DKI juga didukung jaringan e-channel untuk berbagai keperluan transaksi perbankan.

"Bank DKI juga menghadirkan JakOne Community Apps untuk memenuhi kebutuhan perbankan digital di berbagai komunitas di DKI Jakarta dan sekitarnya. JakOne Community Apps terdiri dari JakOne Mobile, JakOne Abank, JakOne Erte, JakOne Artri, Ancol Apps hingga si Ondel," urai Herry.

Perlu diketahui, penghargaan ini diberikan berdasarkan survei SLE yang mengukur tingkat kepuasan dan loyalitas nasabah dengan metode random bertahap dan lima aspek yang mendukung yakni, Customer Satisfaction, Customer Loyalty, Customer Engagement, Customer Experience dan Customer Emotion.

"Penghargaan ini menjadi pendorong Bank DKI untuk terus berinovasi dalam produk perbankan digital," tandas Herry.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Pendaftaran Mudik Gratis 2025 Dibuka Besok, Simak Informasi Lengkapnya

    access_time06-03-2025 remove_red_eye14089 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Gubernur Buka Puasa Bersama Warga Kebon Singkong

    access_time10-03-2025 remove_red_eye1983 personNurito
  3. Transjakarta Bagikan 220 Ribu Produk Gratis di Seluruh Halte BRT

    access_time11-03-2025 remove_red_eye1647 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. PKL dan Parkir Liar di Cempaka Putih Ditertibkan

    access_time10-03-2025 remove_red_eye1347 personFolmer
  5. Wali Kota Jakut Resmikan JAK Penghubung Semper dan Sukapura

    access_time10-03-2025 remove_red_eye1089 personAnita Karyati

Hitung Mundur 22 Juni 2027

00
Hari
00
Jam
00
Menit
00
Detik